L-carnitine



Rp.160.000

L carnitine injection merupakan produk pelangsing tubuh yang di injeksi secara subcutan, yang meningkatkan tingkat metabolisme tubuh kita dan dapat mengkonversi lemak dan karbohidrat dari tubuh kita menjadi energi

Isi Kemasan : 5 Ampuls

Negara Asal : Italy

L-karnitin adalah asam amino disintesis dari asam amino esensial, tysine dan methionline di ginjal dan hati.

Fungsi utama L-carnitine : 
adalah untuk 'rantai panjang asam lemak' transportasi seperti glukosa, lemak, karbohidrat dan protein, terutama dari ruang membran antar dari karbohidrat dan daerah lemak penyimpanan dasarnya akumulasi dari makanan yang kita makan dan mengubahnya menjadi energi.

Dalam mitokondria adalah di mana lemak dan karbohidrat sedang dikonversi menjadi energi melalui proses yang disebut 'oksidasi beta' dengan bantuan L-carnitina yang juga bertanggung jawab untuk meningkatkan utilisasi oksigen dan produksi energi oleh otot jantung. Jadi, L-carnitina transporter lemak juga diperlukan untuk menghilangkan limbah produk atau racun yang dihasilkan dari produksi energi mitokondria dalam, memungkinkan mereka untuk dihilangkan dari tubuh

Fungsi L-carnitina :
1.Weight dan Fat Kontrol
L-carnitina meningkatkan tingkat metabolisme tubuh kita dan dapat mengkonversi lemak dan karbohidrat dari tubuh kita menjadi energi, bentuk cocarboxylase protein dan jika tidak digunakan akan exereted melalui urin. Untuk atlet dan sportman, protein akan membantu untuk mengkonversi lemak menjadi massa otot selama kegiatan, karena itu L-carnitina adalah asam amino esensial bagi binaragawan yang ingin memiliki fisik yang dibangun dengan baik secara alami.

2.Anti Penuaan Properti
L-carnitina juga terbukti memiliki sifat anti-penuaan dan suplemen secara teratur meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan menghilangkan racun dari tubuh, untuk produksi Phophyrin yang diperlukan untuk memproduksi sel darah merah. Dalam mogok lemak untuk produksi energi yang juga diperlukan untuk membangun, memperbaiki dan pembaruan membran sel dan struktur selular efisien untuk fungsi organ utama seperti jantung, paru-paru, otot, ginjal dan hati.

3.Lipids dan CHDs (Penyakit Jantung kongestif)
L-carnitina membantu mempertahankan tingkat normal lipid seperti kolesterol dan terutama triglyserides, melarutkan asam lemak terakumulasi dalam arteri koroner sehingga mengurangi resiko Penyakit Jantung kongestif.

L-carnitine dosis dan administrasi:
Subkutan (dengan campuran Kafein Prokain) atau intravena, 1 ampul, dua kali seminggu